SEMBUH DARI SAKIT GILA SEBUAH KESAKSIAN

16.7.13
 SEMBUH DARI SAKIT GILA

kesaksian sembuh dari sakit gila

DEWI ASRI HERNAWAN
Saya mengalami gangguan jiwa selama 4 tahun (2009-2013). Saya berasal dari Surabaya, Bermula saya sebagai seorang wanita pengusaha yang tergolong sukses. Awal tahun 2009 investasi yang telah aku tanamkan pada salah satu bank di Indonesia mengalami masasalah. Bank tersebut Bangkrut. Dan Investasi uang ratusan milliard dibank tidak bisa Cair, Apalagi Permasalahannya dikaitkan dengan politik. Maka semakin tambah ruwet, berlarut-larut tak terselesaikan.
Pikiranku terbebani terlalu berat. Kini saya jelas sudah bangkrut. Tiba-tiba saya mengalami gangguan jiwa yang tidak saya mengerti. Saya selalu marah-marah pada siapa saja. Melihat gelagat seperti itu, Suami membawa saya ke psikiater, dan diberi berbagai macam obat penenang dan berbagai advis. Berikutnya bukannya aku sembuh malah kebalikannya menjadi semakin parah. Kembali lagi kepsikiater, seingat saya kurang lebih sampai sepuluh psikiater, tapi tidak menuai kesembuhan dan semakin parah. Kemudian Suamiku mencari jalan penyembuhan lain, lewat penyembuahan alternatif, lalu saya diobati oleh beberapa paranormal, mereka berpendapat saya dibuat dan dicelakakan orang lain, ada yang mengatakan gangguan jin, setan dan lain sebagainya.
Namun semuanya hasilnya nihil. Keluarga terus mencari alternatif pengobatan sehingga terkumpul 25 paranormal dari seluruh pelosok Indonesia antara lain Cilacap, Probolinggo, Banten dan Jogja, Banyuwangi dan sampai juga ke luar jawa. Namun kembali lagi hasilnya nihil,
Sudah ratusan juta rupiah uang yang sudah kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila.
Mungkin pendapat mereka benar karena saya merasakan setiap hari saya seperti ada yang mengendalikan, bibir ingin bicara terus meski tidak karuan, padahal saya ingin menghentikannya namun saya tidak mampu mengendalikan, tubuh seperti ada yang menggerakkan, lama kelamaan saya akhirnya lemas, inginnya tidur terus , tidak pernah mandi karena takut terkena air dan seperti ada suara-suara yang mengganggu diri saya. Ada suara memerintahkan untuk memukul ibu saya, dan mencekik anak-anak saya, ada suara-suara yang memerintahkan untuk membunuh suami saya, dan perintah-perintah lainnya yang menurut suara itu bertujuan menolong diri saya supaya terbebas dari penderitaan ini. Akhirnya keluarga membawa saya ke beberapa rumah sakit, diantaranya Rs yang paling terkenal di surabaya dan jakarta, Saya mondok selama 1 bulan di Rs surabaya dan 15 hari di Rs jakarta. Saya diberi banyak obat-obatan Dokter RS jiwa menyatakan saya mengalami Depresi/halusinasi dan akan mengalami pengobatan "seumur hidup" artinya bergantung pada obat-obatan tersebut dan tidak bisa sembuh. Keluarga hanya bisa pasrah, namun Suami saya terus mencari jalan keluar agar saya bisa sembuh dari sakit jiwa. Akhirnya Suami terinspirasi untuk Browsing di internet dan mendapatkan produk MADNESS HEALTSCOPE dari USA, pada Mei 2013 suami membelinya lalu memaksa saya untuk mengkonsumsinya. Selama 90 hari saya minum pagi, siang dan malam secara rutin. Dan obat dari RS jiwa sama sekali tidak saya konsumsi.
Selama 3 bulan mengkonsumsi MADNESS HEALTSCOPE dari USA tersebut, secara berangsur-angsur saya mengalami kesembuhan. Saya sekarang sudah normal kembali.
Dan Kini pada tanggal 15 juli saya sudah tidak seperti biasanya sering ngamuk-ngamuk dan bicara sendiri tidak karuan. Yang menggembirakan suara-suara yang mengganggu saya sudah lenyap, dan tidak mengganggu lagi. Sekarang saya lebih sehat, berbeda ketika saya masih mengkonsumsi obat-obatan dari RS Jiwa. ternyata obat-obatan RS Jiwa berfungsi sebagai obat penenang saja sehingga pembawaan ingin tidur terus dan lemas, tenaga tidak ada. Memang terlihat sembuh saat itu, karena pengaruh obat-obatan tersebut, tapi nanti setelah beberapa saat kemudian bisa kambuh lagi.
Saya gembira sekali, karena dalam 90 hari mengkonsumsi MADNESS HEALTHSCOPE USA gangguan jiwa saya kini telah sembuh.
Kini saya menulis testimoni, sebagai ucapan terima kasih saya pada Distributor, agar supaya kesembuhan saya dari sakit jiwa, menjadikan inspirasi para pembaca. dan saya berharap tulisan ini di posting di website MADNESS HELATHSCOPE USA. www.kaskus-obatsakitjiwa.blogspot.com
Terima Kasih.

Tanggapan dari admin www.kaskus-obatsakitjiwa.blogspot.com
Adalah IBU DEWI ASRI HERNAWAN dari Surabaya, Bukti dan saksi Kesembuhan dari penderitaan Sakit Jiwa Kronis dengan Madness healthscope made ini Usa.
Bukti bahwa Madness Helthscope Usa sebagai Obat Sakit gila bisa menyembuhkan Sakit Gila secara permanen.
Jangan biarkan salah satu keluarga anda menderita penyakit gila berlarut-larut, Kasihanilah.........

order obat sakit jiwa